Lintas Berita ID Sosial Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Lintas Berita ID Sosial Indonesia » Tanya Jawab » Apa Tanggapan Anda Tentang Karangan Bunga Untuk AHOK


Apa Tanggapan Anda Tentang Karangan Bunga Untuk AHOK

Posts 1 to 2 of 2

1

Kalau ngelihat status netizen di berbagai situs sosial media seperti facebook, twitter, dan lainnya, mereka memberikan tanggapan beragam tentang karangan bunga untuk Ahok. Ada yang memuji, ada yang menghujat, ada yang lucu, dan ragam opini lainnya.

Intinya:
YG mencintai Ahok juga banyak
YG membenci Ahok juga banyak
YG cuma ikut2an membenci dan ikut2an mencintai juga banyak
dan sisanya, ada juga netizen yang memberikan opini tentang karangan bunga untuk tapi tidak tahu sedikitpun tentang hal tersebut, namun isi opininya memberikan kesan suka ahok atau sebaliknya benci ahok.

Bagaimana dengan pendapat anda?

0

2

Menurut saya, yang mengalahkan AHOK adalah OPINI NETIZEN di berbagai sosmed ! Senjata ampuh yang dipakai oleh para pembenci Ahok... namun begitu:

Apapun dan Bagaimanapun pendapat anda, pada kenyataannya: Anies tetap berhasil menjadi pemenang, alias bergembira bisa menjadi gubernur Jakarta ...
:flag:

kira-kira,  beberapa bulan atau 1 tahun ke depan, Anies dan wakilnya bakalan didemo juga atau tidak ya? Biasanya siapa saja yang menjadi gubernur Jakarta yang sebelum menjadi gubernur, bererotika panjang dan meyakinkan tentang berbagai program cara memajukan kota Jakarta, namun itu cuma di atas podium atau di depan kamera tv atau cuma di atas kertas : namun permasalahan utama kota DKI seperti banjir, PKL, rumah di pinggir kali, kemacetan, dll tetap saja menjadi masalah alias belum dapat diatasi secara sempurna.

Last edited by Simon (07-05-2017 12:12:58)

0


You are here » Lintas Berita ID Sosial Indonesia » Tanya Jawab » Apa Tanggapan Anda Tentang Karangan Bunga Untuk AHOK


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET